Nasriah, S. Ag., MA

Guru MIN 18 Bireuen. Tinggal di Kuta Barat Kec. Makmur Kab. Bireuen Aceh. Lulusan Pascasarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh tahun 2015 Program Studi Ilmu Agama Isla...

Selengkapnya
Berusaha sambil berdoa

Berusaha sambil berdoa

Setiap kita pasti ingin berhasil dan sukses dalam hidup. Sebagai guru saya ingin jadi guru yang disenangi oleh siswa siswi saya dan akan bangga bila dapat melihat mereka sukses.

Dalam setiap kesempatan saya selalu memberi motivasi pada mereka agar mereka tidak bosan- bosan dalam belajar dan sungguh- sungguh dalam mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru.

Ketika gagal dan lambat dalam belajar jangan putus asa, karena orang yang berputus asa itu jauh dari rahmat Allah. Jadilah kegagalan itu sebagai cambuk dalam menggapai kesuksesan, kegagalan hari ini adalah keberhasilan yang tertunda di masa yang akan datang.

Kesuksesan itu adalah milik orang-orang yang mau bekerja keras, tahan cobaan, tahan ujian, ikhlas, teguh dan tekun dalam berusaha. Kita tidak terpengaruh dengan cemoohan, ejekan, kata-kata minder yang dilontarkan oleh orang lain. Ketika jatuh bangun kembali, jatuh lagi bangun lagi. Jangan berhenti sebelum kita betul-betul dapat berdiri tegak dan berjalan lurus sesuai dengan tujuan perjalanan kita. Jangan berhenti sebalum sampai di garis finis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali